Harlah ke-3, BRIPTU Dorong Sinergi dan Kemajuan RAPI Purwakarta


Purwakarta
- Briker Purwakarta Bersatu (BRIPTU) merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-3 dengan tema "Mari Kita Sukseskan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 08 Purwakarta Lebih Maju dan Solid." 

Acara ini digelar di Villa Jembatan Hijau Tanjungsari, Kampung Krajan III, RT 016 RW 007 Dusun 4, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (08/6/24).

Acara ini dihadiri oleh Ketua RAPIDA Jawa Barat, Ir. Nur Yasser Komaruddin, beserta pengurus Wilayah 08 Purwakarta. Dalam sambutannya, Ega selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia BRIPTU yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini dengan meriah. 

"Terima kasih kepada semua rekan panitia BRIPTU yang sudah bekerja keras sehingga acara ini bisa berlangsung meriah," ujarnya saat ditemui oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta.

Ega menjelaskan bahwa peringatan Hari Lahir BRIBTU yang ke-3 ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mempersatukan Briker Purwakarta, baik dari Organisasi RAPI maupun Organisasi Orari. 

"Hari Lahir BRIPTU ini menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan di antara kita," tambah Ega.
 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RAPIDA Jawa Barat, Ir. Nur Yasser Komaruddin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif yang baik untuk memotivasi seluruh anggota RAPI Purwakarta maupun calon anggota.

 "Dengan adanya Briker Purwakarta Bersatu, diharapkan seluruh anggota RAPI semakin kompak dan termotivasi untuk memajukan organisasi ini," katanya.

Yasser juga berharap BRIPTU dapat membantu masyarakat lebih banyak dan mendorong lebih banyak warga bergabung dengan RAPI, sehingga RAPI Purwakarta bisa bersinergi dengan masyarakat. 

"Semoga dengan adanya BRIPTU, organisasi lokal dan wilayah dapat lebih banyak membantu masyarakat dan mendorong partisipasi masyarakat dalam RAPI," harap Yasser.

Acara peringatan Hari Lahir BRIBTU ke-3 ini berlangsung dengan meriah dan penuh kebersamaan, menjadi bukti nyata solidaritas dan komitmen Briker Purwakarta untuk terus maju dan berkembang.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar
Reporter: Abun B.