Layaknya Pilpres! Desa Kertajaya Gelar Pemilihan Ketua RW, Begini Pesan Kades Yadiswara


Purwakarta
- Setelah habis masa jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga (RW) 008 Bongas Kidul, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, panitia penyelenggara mengadakan pemilihan calon Ketua RW periode 2024 - 2029 di SDN2 Kertajaya, pada Minggu, 10 Maret 2024.

Berdasarkan pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta di lokasi, layaknya pemilihan Presiden, terlihat antuasias warga menghadiri undangan untuk ikut serta memilih hak suara dalam pemilihan tersebut

Menurut ketua panitia penyelenggra, 
Muhamad Ramdan Taofiq, menyampaikan dalam pemilihan RW ini terdapat dua calon yang akan dipilih warga.

"2 calon RW yaitu Peri Mahpudin dan Yanto," ujarnya saat ditemui oleh reporter KIM Pasawahan, Minggu 10 Maret 2024.

Dari dua calon tersebut, lanjut Taofiq, yang menjadi pemenang berdasarkan pemungutan suara dimenangkan oleh Peri Mahpudin dengan jumlah suara 308.

"Dengan adanya pemilihan RW ini untuk Bongas Kidul khususnya Desa Kertajaya, semoga calon terpilih lebih baik dan solid agar bisa meningkatkan layanan masyarakat," harap 
Taofiq.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama, Kades Kertajaya, Yadiswara, juga berharap agar ketua RW terpilih nantinya agar dapat bersinergi dengan pihak pemerintahan desa maupun Muspika Pasawahan.
 

"Selamat kepada Peri Mahpudin, dimana ia pada hari ini telah memenangkan pemilihan RW," terang Kades menutup kata.

Usai pemilihan, 
Peri Mahpudin ketua RW 08 terpilih, ia berterima kasih kepada seluruh warga RW 08 yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah.

"Untuk itu saya mohon kerjasamanya serta menjungjung tinggi kebersamaan," ucapnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Alex
Edit : Abun