Gebyar Jalan Sehat Ramaikan Milangkala Desa Wanakerta Ke-41 dan HUT RI Ke 78 tahun 2023

Gebyar Jalan Sehat Milangkala Desa Wanakerta Ke-41 dan HUT RI Ke 78 tahun 2023

Purwakarta
- Warga Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta tak sabar menunggu pembagian hadiah utama dari gebyar Jalan Sehat dalam rangka Milangkala Desa Wanakerta yang Ke-41 tahun 2023

Menurut Kades Wanakerta H Somad Muhamad, dalam gebyar Milangkala Ke-41 Desa, pihaknya menyediakan berbagai macam hadiah hiburan dan hadiah empat utama.

"Ke empat hadiah utama dari Jalan Sehat Milangkala Desa Wanakerta tersebut diantaranya adalah, ke-1 yaitu mesin cuci, ke-2 kulkas, ke-3 dan ke-4 sepeda listrik," 
katanya ketika ditemui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu, (27/8/2023) di halaman kantor Desa Wanakerta.

"Seluruh peserta merasa terhibur dengan gebyar ini. Ini terlihat dari antusiasme warga yang mengikuti Jalan Sehat pada hari ini berjumlah sekitar 3000 orang," sambungnya.

Selain menyediakan 4 hadiah utama, Pemerintah Desa Wanakerta juga menyediakan berbagai macam hadiah lainnya.

Usai mengikuti gebyar Jalan Sehat, mereka para warga di hibur dengan musik yang digemari oleh masyarakat. Mereka para warga berjoget ria untuk bersama pemerintahan desa.

Hadir dalam gebyar Milangkala Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta yang Ke 41, yakni perwakilan dari Kawasan Industri Kota Bukit Indah (KBI/BIC) H Entis Sutisna, SH yang kebetulan merupakan salah satu tokoh masyarakat Wanakerta.

Kades Wanakerta yang kerap disapa 
H. Dalbo itu menambahkan, gebyar Milangkala Desa Wanakerta bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023, untuk memeriahkan hari spesial ini diadakan gebyar.

Dalam acara seperti ini, diharapkan menjadi ajang silaturahmi antara warga, mereka terlihat saling bercengkrama bersama satu sama lain. 

"Harapan kami, semoga saja kedepannya acara seperti ini dapat terus diselenggarakan, baik itu hadiahnya dan pesertanya semakin banyak," demikian ungkap H Dalbo.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar
Reporter: Yusup B