-->

Ini Alasan Kamu Untuk Memilih STKIP Purwakarta


Purwakarta - Di era digital ini masyarakat menjadi pintar dengan mengetahui segala Bidang ilmu namun dari perilaku ini ada saja insan yang menyalah gunakan wawasannya. Dari latar belakang itu, dunia pendidikan memang perlu membentuk insan tenaga pengajar yang berilmu dan beradab.

Dan bagi kamu yang peduli terhadap dunia pendidikan sebagi tenaga pengajar atau guru, kamu bisa melanjutkan jenjang pendidikan ke sekolah tinggi.
 


Kamu sangat benar jika memilih Sekolah Tinggi Keguruan & Ilmu Pendidikan (STKIP) Purwakarta. Pasalnya sekolah tinggi bentukan Yayasan Pendidikan Putra Bangsa (YPPB) yang beralamatkan di Jl. RE. Martadinata No. 43 Kabupaten Purwakarta ini mengeluarkan Prodi PGSD, Pendidikan Jasmani dan Pendidikan Bahasa Indonesia, sesuai dengan segmen keguruan yang ingin kamu pilih.

Unik nya lagi di Purwakarta, Tugas Ahir mahasiswa di Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia mata kuliah pagelaran sastra. Di tahun ini menggelar Teater dengan Judul "Lelaki yang menikahi bidadari".

" Setiap 1 tahun sekali kita menggelar pagelaran sastra," kata Burhan Sidik selaku Dosen pengampu Mata Kuliah Pergelaran Sastra pada saat teater itu di gelar. Sabtu,(13/7/19).

Burhan juga mengatakan Guru adalah profesi yang mulia.

" pendidikan adalah salah satu pembentukan karakter manusia, dengan pendidikan dari seorang guru manusia menjadi mulia bahkan dalam hadis Al-quran tercantum tuhan memuliakan seseorang ketika dia mencari ilmu dan mengamalkannya," terang dia kepada Kim Purwakarta.

Melalui dosen yang sudah terakreditasi alumni STKIP Purwakarta melahirkan tenaga pengajar yang baik dan mencintai dunia pendidikan. 



(Wief/Gilang)
KIM Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)