Laga Final Piala Bergilir Turnamen Bulu Tangkis Desa Cikaobandung, PB Mandiri Gilos Sabet Juara Kesatu


Purwakarta
- Laga final lanjutan turnamen bulu tangkis piala bergilir yang di selenggarakan di Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, berhasil dijuarai oleh PB Mandiri Gilos.

Acara yang sangat meriah ini terlihat dengan antusias banyaknya penonton dan para pendukung yang hadir memenuhi pinggiran lapangan bulu tangkis, yang di gelar tepatnya di Kampung Talibaju RT 02 RW 02 Desa Cikaobandung.

Dalam laga final yang mempertemukan PB Mandiri Gilos dengan PB Cikao berlangsung sangat sengit. Akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh PB Mandiri Gilos dengan skor 3-2.

"Juara kesatu dimenangkan oleh tuan rumah yaitu PB Mandiri Gilos dan juara kedua oleh PB Cikao. Sedangkan juara ketiga oleh PB CKS," ungkap Suharja saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (10/6/23) petang.

Turnamen tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa Cikao Bandung Sajid Majid. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa turnamen piala bergilir diadakan setiap setahun 2 kali.

"Syukur alhamdulillah pertandingan tersebut berjalan kondusif dan aman serta lancar," ucap Kades.
 

Dalam laga final ini dan keluar salahnya menjadi pemenang, Majid berharap, pertandingan bulu tangkis seperti ini agar bisa lebih di tingkatkan lagi menuju jenjang berikutnya.

Tentunya, lanjut Majid, dengan sering diadakan turnamen bulu tangkis seperti ini bisa menjadi motivasi buat generasi penerus khususnya pemain-pemain muda yang akan datang.

"Semoga ajang ini bisa menjadikan ajang silaturahmi yang erat dan ada bibit bibit uang berpotensi agar bisa ke jenjang yang lebih tinggi," ungkap Kades.

Sementara itu, Imron selaku perwakilan pemenang dari PB Mandiri Gilos mengapresiasi kepada para pemainnya terutama para pemula.

"Dengan meraih juara 1 di turnamen ini tentunya kami sangat bahagia. Dan pastinya semu ini berkat para pemula selalu giat berlatih demi meraih kemenangan seperti saat ini," ungkap Imron.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Alex Mardiansyah
Editor : Abun Bunyamin