Jumat Curhat, Kemitraan Polsek Pasawahan dengan Masyarakat Wujudkan Wilayah Aman


Purwakarta
- Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta terus melakukan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat. 

Pada pelaksanaannya, terlihat keakraban antara Polri dan masyarakat dalam membahas setiap problematika yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga.

"Ini dilakukan dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan," ," ucap Ali, pada Jumat, 5 Mei 2023.

Menurut AKP Ali Murtadho, Polri dan masyarakat sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di mana Polsek Pasawahan terus bersinergi bersama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Kami mengharapkan dukungan dan bantuan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi," ucapnya.

AKP Ali Murtadho berharap bahwa Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif. 

Ia juga mengungkapkan bahwa Polsek Pasawahan tidak bisa menjaga wilayah hukumnya hanya sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat.

Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas wilayah secara bersama-sama. 

"Kegiatan Jumat Curhat ini juga diarahkan oleh Kapolres Purwakarta untuk memperkuat kemitraan yang sudah terjalin dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan," pungkasnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar