Polsek Pasawahan Tingkatkan Keamanan Libur Idul Fitri Melalui Patroli KRYD

Personel Polsek Pasawahan lakukan Patroli KRYD

Purwakarta
- Untuk menciptakan keamanan selama liburan Idul Fitri 1444 Hijriah, personil dari Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta telah melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho, menyatakan bahwa personel melakukan patroli di Terminal, pusat perbelanjaan, tempat keramaian, dan objek-objek rawan gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri terhadap pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi Polri, yaitu Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat," ujar Ali pada Minggu, 23 April 2023.

Ali menjelaskan bahwa patroli KRYD ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kejahatan saat masyarakat berlibur lebaran di Kabupaten Purwakarta, khususnya di Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam.

Personel Polsek Pasawahan lakukan Patroli KRYD

Kapolsek menegaskan bahwa terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Purwakarta, khususnya Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam, merupakan prioritas utama. 

"Kami, selaku jajaran Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan patroli pada jam rawan tersebut dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," tegas AKP Ali Murtadho.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar