Operasi Ketupat 2023 di Pos Pam Polsek Cibatu Terbukti Membantu Pemudik Selama Mudik Lebaran


Purwakarta
- Operasi Ketupat 2023 yang dilakukan oleh pasukan gabungan terbukti efektif membantu masyarakat yang sedang mudik ke kampung halaman selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 
Hal ini diungkapkan oleh seorang pemudik bernama Hendra, yang baru saja beristirahat di Pos Pam Polsek Cibatu, Polres Purwakarta setelah melakukan perjalanan jauh dari Tanjung Priok.

Hendra memberikan apresiasi yang sangat baik terhadap Operasi Ketupat tahun 2023 dan pelayanan yang diberikan oleh petugas polisi di pos Pam yang sangat baik dan ramah. 

Selain mendapatkan istirahat yang cukup, Hendra juga mendapatkan fasilitas lain seperti makanan dan minuman karena sedang dalam perjalanan yang tidak diwajibkan untuk berpuasa.

Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito, menyambut baik apresiasi pemudik terhadap Operasi Ketupat tahun 2023 dan menjelaskan bahwa tujuan dari operasi ini adalah untuk melayani masyarakat agar mudik dengan aman, nyaman, dan mengesankan. 

"Kami meminta agar pemudik yang merasa lelah atau mengalami kejadian tertentu untuk datang ke Pos Pam Polsek Cibatu, di mana personel gabungan siap melayani dengan sepenuh hati selama 24 jam," kata Teguh, pada Jumat, 21 April 2023.

Namun, Teguh juga mengingatkan para pemudik untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada selama perjalanan. 

"Bagi para pemudik yang naik kendaraan, selalu jaga kondisi kendaraan dan patuhi rambu lalu lintas," ucap Teguh.

Jika merasa mengantuk, lanjut Teguh, sebaiknya istirahat di tempat yang aman seperti Pos Pam Polsek Cibatu.

"Dengan adanya Operasi Ketupat tahun 2023, diharapkan para pemudik bisa merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan mudik lebaran," pungkas Teguh.