Malam Nuzulul Qur'an KPM Ar-Riyadh Ma'Had Riyadhul Fata Tanjungsari Gelar Pawai Obor


Purwakarta
- Menyambut malam Nuzulul Qur'an Komunitas Pemuda Majlis (KPM) Ar-Riyadh Ma'Had Riyadhul Fata menggelar pawai obor yang bertempat di Kampung Krajan III Dusun 5 Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Jumat (7/4/23).

Malam Nuzulul Quran merupakan salah satu malam penting bagi pemeluk agama Islam di kala bulan suci Ramadan. Ini merupakan malam diturunkannya Al-Quran untuk kali pertama.

Ust Agus Ashari selaku panitia acara menyampaikan pawai obor
ini merupakan acara menyambut malam Nuzulul Qur'an di bulan Ramadhan yang melibatkan ratusan orang dengan mengelilingi seputaran Tanjungsari.

"Selain dari KPM ada juga taman pendidikan Al'quran Riyadhul Fata untuk usia Anak 4-5 tahun ada di TK Islam, dan ada juga pendampingan kurikulum SD/MI Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) yang ikut terlibat dalam pawai obor ini.," jelas dia.


"Minta doanya dari para orang tua semuanya, mudah-mudahan apa yang menjadi program yang sejalan dengan pemerintah mencerdaskan Anak bangsa kedepannya semoga terus maju," pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut Hadir Kepala Desa Tanjungsari, Camat Pondoksalam yang diwakili Kasi Kesos, Perangkat beserta aparat Desa, Bamusdes, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Abun Bunyamin