Kapolsek Jatiluhur Jaga Keamanan Salat Idul Fitri di Masjid Annanda


Purwakarta
- Kompol Dandan Nugraha Gaos memimpin pemantauan ketat untuk menjaga keamanan Salat Idul Fitri di Masjid Annanda, Purwakarta. 

Sebagai Kapolsek Jatiluhur, ia memastikan seluruh upaya keamanan terlaksana dengan baik agar para jemaah merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, memberikan kepercayaan pada Kompol Dandan Nugraha Gaos untuk memimpin pengamanan Salat Idul Fitri. 

Dalam pelaksanaannya, pemantauan yang dilakukan sangat ketat untuk mencegah gangguan atau potensi kerawanan yang dapat mengganggu kenyamanan para jemaah.

"Dengan adanya personel yang telah ditempatkan di sekitar lokasi, kami memastikan bahwa masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk," kata Dandan, Jumat 21 April 2023.

Salat Idul Fitri diadakan pada satu lokasi di Masjid Annanda, Kampung Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta pada hari Jumat, 21 April 2023. Sementara itu, Salat Idul Fitri yang akan dilaksanakan masyarakat umum pada Sabtu, 22 April 2023, akan dilakukan di beberapa lokasi sehingga pengamanan akan dilakukan di beberapa titik lokasi.

Kompol Dandan Nugraha Gaos dan timnya berhasil menjaga keamanan Salat Idul Fitri di Masjid Annanda, Purwakarta dengan baik dan lancar. Masyarakat yang melaksanakan ibadah pun dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan ibadahnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar