Buka Bersama Bulan Ramadhan, Satpolairud Polres Purwakarta Santuni Anak Yatim di Wilayah Pesisir


Purwakarta
- Keluarga besar Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Purwakarta, Jawa Barat memberikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim yang dilaksanakan di kampung Gunung Batu, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasatpolairud, AKP Jajang Sukandar mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin setiap Bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah hari ini Satpolair Polres Purwakarta menyantuni anak yatim di wilayah pesisir Waduk Jatiluhur," kata Jajang, pada Sabtu, 1 Maret 2023.

Kegiatan tersebut diawali dengan tausiah Ramadhan. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan menyantuni anak yatim.

Kasatpolair mengucapkan banyak terima kasih, karena acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Jajang menyebut, pihaknya terus berupaya memberikan bantuan bagi warga anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian dan hadirnya Polri ditengah masyarakat.

"Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang akan kita laksanakan lagi. Karena ini kita agendakan rutin setiap Bulan Suci Ramadhan. Intinya berbagi indah di Bulan Suci Ramadhan," ujar AKP Jajang Sukandar.