Camat Sukasari Bersama Baznas Salurkan Bantuan Terhadap Balita Pengidap Gizi Buruk


Purwakarta
- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta dan Provinisi Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa uang dan sembako kepada balita yang mengidap gizi buruk yang berada di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Dengan didampingi Camat Sukasari dan staff jajarannya, Kepala Desa, RT/RW setempat , rombongan Baznas tiba di rumah kediaman Ibu Oom di Kampung Cibule RT/RW 07/013 Desa Sukasari Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. Senin ( 27/02/2023)

Camat Sukasari Bayu Permadi mengatakan, bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Baznas terhadap putranya dari Ibu Oom bernama Sandi (11) yang mengidap gizi buruk.

"Alhamdulillah, dana titipan umat bisa disalurkan kepada warga yang membutuhkan," ucap Bayu Permadi.

Dengan adanya bantuan tersebut, Camat Sukasari berharap agar keluarga penerima dapat memanfaatkan bantuan itu sebagai mestinya.


"Mudah-mudahan adanya bantuan ini bisa meringankan beban keluarga," harap Bayu Permadi.

Senada dengan Camat Sukasari, Kades Sukasari Cece Saripudin mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Baznas yang telah datang memberikan langsung ke kediaman Ibu Oom.

"Saya mewakili pihak keluarga sangat berterima kasih kepada Pak Camat dan Baznas telah menyempatkan dan memberikan langsung bantuan tersebut kepada warga kami," katanya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: M Zaki (KIM Kecamatan Sukasari)
Editor: Abdar