Cari Bibit Unggul Lewat Turnamen Futsal Dusun Cup 2022 Antar SD Se-Desa Ciherang


Purwakarta
- Panitia penyelenggara Desa Ciherang melaksanakan open turnamen futsal tingkat SD se-Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Turnamen tersebut digelar di GOR Lugina Desa Ciherang selama dua hari, yaitu Sabtu-Minggu 17-18 Desember 2022.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah sukseskan acara turnamen futsal ini semoga lebih ditingkatkan lagi. Untuk acara tahun depan kami akan mengadakan ditingkat kecamatan," ujar Padil selaku Panitia penyelenggara saat ditemui oleh reporter media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (18/12/22).

Menurutnya, peserta yang ikut dalam acara tersebut dibatasi sebanyak 10 team hanya saja sebagian yang mendaftar dari masing-masing sekolah.
 

"Tujuan kami yaitu silaturahmi, kemudian mencari bibit unggul yang nantinya akan kami seleksi untuk tingkat SMP," katanya.

Padil mengatakan, peserta yang ditampilkan pada turnamen tersebut dari mulai kelas 4,5 dan 6.

"Nantinya ketika SMP dilakukan pembinaan, karena di Dusun 1 sudah mempunyai club sepak bola jadi kami mencari bibitnya lewat turnamen futsal ini," pungkas padil menutup wawancara.

Diketahui dalam turnamen futsal tingkat SD se-Desa Ciherang tersebut, yang menjadi juara ke-1 diwakili oleh Ciherang 2 dan juara ke-2 diwakili oleh Ciherang 1.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Abdar