Pesan Ketua PK KNPI Babakancikao di Hari Sumpah Pemuda: Pegang Teguh Semangat untuk Bersatu


Purwakarta
- Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Babakancikao, Sonson berpesan kepada pemuda untuk terus memegang semangat Sumpah Pemuda sebagai pemersatu dalam upaya mengejar kemajuan.

Untuk itu, Sonson mengajak seluruh pemuda di Kecamatan Babancikao untuk menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak mendorong pemuda untuk mengembangkan potensi yang ada.

"Mari kita gunakan momentum Hari Sumpah Pemuda ini bukan sebagai seremonial saja tetapi juga diikuti dengan semangat dari para pemuda untuk membangun negeri," ungkap Sonson ketika dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Jum'at (28/10/22).

Dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa”, menurut Sonson, dengan semangat itu, seluruh elemen pemuda khusus yang berada di wilayah Kecamatan Babakancikao umumnya di Kabupaten Purwakarta agar berupaya memajukan wilayahnya di berbagai sektor.

“Saya yakin dan percaya dengan Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 ini, Pemuda Kecamatan Babakancikao harus merubah pola pikir kita, sikap kita mempersatukan untuk membangun daerah yang kita cintai dan kita sayangi. Ini Insya Allah dengan kebersamaan persatuan kita, kita bisa membangun daerah. Sumpah Pemuda ini sudah jelas perannya dalam memerdekakan Republik Indonesia,” tuturnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar