Babak 8 Besar Karang Taruna Cup Kecamatan Pasawahan, Tim Bermain Sangat Sengit


Purwakarta
- Karang Taruna Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar melaksanakan turnamen sepakbola antar desa.

Turnamen yang berlangsung dari awal bulan September 2022 hingga saat ini sudah memasuki delapan besar.

Adapun turnamen ini digelar untuk mencari bibit pesepakbola dan memupuk tali persaudaraan, serta menjaring pemain yang handal.

Cecep Rudi Hartono, S. Pd, selaku tim koordinator pertandingan Karang Taruna Cup Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, mengatakan, di delapan besar ini yang bertanding antara tim Sawah Kulon I FC vs Paskid I FC.

"Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Pasawahan Kidul (Paskid I FC) dengan skor 1:0," ucap Rudi Hartono, pada saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (24/9/2022).

Selain tim tersebut, lanjut Cecep, di putaran kedelapan turnamen sepakbola, yang memperebutkan piala Karang Taruna Cup ada juga tim Margasari I FC Vs Selaawi I FC

"Kebetulan pada hari ini club Desa Salaawi (Selaawi I FC) bertemu dengan club sepakbola dari Desa Margasari (Margasari I FC) dan dimenangkan oleh Desa Salaawi dengan skor 3:0. Kedua club yakni Desa Pasawahan Kidul dan Desa Salaawi mereka akan masuk ke semifinal," ujarnya.

Sementara itu, Rudi juga mengatakan untuk hari Minggu 25 September besok merupakan pertandingan di putaran kesembilan.

"Mudah-mudahan saja dalam pertandingan ini, hingga akhir dari turnamen sepakbola Karang Taruna Cup, dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan aman," harap Rudi menutup kata.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Yusup B.