Nongkrong di Cafe Anven Water Park, Nikmati Keindahan Kolam Renang Sambil Dengerin Musik


Purwakarta
- Anven Water Park dan Cafe Purwakarta di Provinsi Jawa barat ini, ternyata berlokasi di jalan raya dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten. 

Disini juga tersedia Cafetaria, tentu saja menu yang disajikan di Cafe depan Polsek Purwakarta kota di Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta ini adalah makanan hingga dan minuman ringan.

"Yang kami sediakan di Cafe Anven Water Park ini adalah menu-menu favorit, seperti makanan ringan hingga makanan berat. Selain itu juga disini tersedia menu minumannya seperti kopi dan basic powdernya. Kalau pemandangannya, gak kalah sama lokasi wisata lainnya," ujar Nisa Aryani, casier Cafe, pada saat dijumpai oleh kru KIM TV kabupaten Purwakarta, Sabtu (28 Mei 2022).

Nisa menambahkan, nongkrong di Cafe Anven ini juga bisa menikmati keindahan kolam renang dan live musik, sehingga menambah suasana menjadi nyaman.

Selain itu Nisa juga menjelaskan, Cafe ini mulai dibuka hingga sampai pada saat ini, tepatnya sudah dua mingguan yang lalu.
 

"Cafetaria pertama kali di buka untuk umum pada tanggal 14 Mei 2022, harga menunya sangatlah terjangkau oleh para pengunjung, dan saya kira ini tidaklah menguras isi kantong. Paling murah harganya dikisaran Rp18ribu hingga Rp27 ribuan, itu untuk minuman saja," kata Nisa.

Sejak dibuka hingga sampai pada saat ini, menurut dia rata-rata pengunjung ke lokasi wisata Water Park dan Cafe ini berusia remaja dan dewasa.

Reporter: Tim Media KIM TV Kabupaten Purwakarta


Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News