RAPI Lokal 1 Purwakarta Akan Tetap Bersinergi Dengan Berbagai Kalangan


Purwakarta
- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 1 Purwakarta diharapkan tetap bersinergi dengan berbagai kalangan dan meningkatkan solidaritas diantara sesama anggotanya. 

Pernyataan ini disampaikan oleh anggota RAPI lokal 1 Purwakarta Kota dalam acara musyawarah lokal (Muslok) yang digelar pada hari Minggu, (27/3/2022) bertempat di di Bale Serba Guna Perumahan Bumi Hegar Asih Purwakarta RW 08 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Menurut JZ10WGO Sugito selaku Ketua Demisioner RAPI Lokal 1 Purwakarta di masa periode 2018-2022 dirinya menitipkan pesan dan amanah kepada kepengurusan yang baru.

Menurutnya, RAPI ini merupakan salah satu organisasi sosial di mana kegiatannya adalah komunikasi. 

"Saya berharap dan menitipkan amanah ini kepada pengurus yang baru saja terpilih, mudah-mudahan saja amanah ini dapat ditempuh oleh pengurus yang baru saja terpilih.

"Tingkatkan solidaritas diantara anggota dan masyarakat serta jalin kerjasama yang baik untuk keakraban anggota RAPI untuk menuju demi membangun Purwakarta Istimewa," ujar JZ10WGO, sapaan akrabnya di udara.
 

Sementara itu dijumpai di tempat yang sama, Anjar Sudrajat sebagai ketua terpilih masa bakti empat (4) tahun kedepan, dirinya bersama pengurus akan menjalankan amanah ini dan akan terus bersinergi dengan pemerintahan dan berbagai kalangan.

"Selama ini RAPI telah melakukan komunikasi dengan berbagai kalangan diantaranya adalah memberikan bantuan kepada lokasi-lokasi yang terkenal bencana, bantuan Komunikasi pada saat libur nasional seperti halnya hari raya tentang situasi arus lalulintas arus mudik lebaran," tutur Jack (JZ10WJK) sapaan akrab ketua terpilih RAPI lokal 1 Purwakarta kota, masa bakti 2022-2026 itu.

"Untuk itu kedepannya mudah-mudahan saja harapannya RAPI tetap bisa bersinergi dengan pemerintahan dan berbagai kalangan," ucap dia.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Yusup Bachtiar