Tatang Taryana Nahkodai DPC APDESI Kabupaten Purwakarta Periode 2022-2027

Tatang Taryana

Purwakarta
- Tatang Taryana, Kades Dangdeur di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat, terpilih menjadi ketua umum Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purwakarta, pada Muscab APDESI Kabupaten Purwakarta ke-III yang di laksanakan pada Rabu (9/2/202) bertempat di Plaza Hotel.

Dihadapan para peserta Muscab APDESI Kabupaten Purwakarta, Tatang Taryana mengatakan, bahwa APDESI Kabupaten Purwakarta memiliki sejarah yang tak dapat dipisahkan dengan Pemerintahan.

"Tentunya APDESI tak akan bisa dipisahkan dengan Pemerintahan, sebab Pemda Purwakarta itu merupakan orang tuanya APDESI," ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, sudah barang tentu desa itu akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat dan sebagainya.

"Agar dapat menuju Kabupaten Purwakarta yang lebih Istimewa lagi," jelas ketua DPC APDESI terpilih periode 2022-2027 ini.
 
Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika

Dalam sambutannya Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika berharap kepada ketua DPC APDESI yang baru saja terpilih agar dapat membawa suasana yang baru.

"Dengan semangatnya sebagai Ketua DPC APDESI terpilih, semoga saja dapat membawa gerbong APDESI kearah perubahan dan tentunya ini akan menjadikan Desa-desa di Purwakarta lebih maju lagi," harap Ambu Anne, sapaan akrabnya Bupati kepada Tatang Taryana.

Selain di hadiri oleh peserta Muscab di kegiatan tersebut, turut dihadiri pula oleh MUSPIDA Kabupaten Purwakarta, Sekjen DPP APDESI, APDESI Jabar, dan Kadis DPMD Kabupaten Purwakarta.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Yusup Bachtiar