Sekda Purwakarta Iyus Permana Kukuhkan BKMM


Purwakarta
- Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majlis Ta'lim Masjid (BKMM) di Masjid Agung Baing Yusuf, Selasa 22 Februari 2022.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Apresiasi diberikan setinggi-tingginya atas terselenggarang kegiatan pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majlis Ta'lim Masjid (BKMM) Kabupaten Purwakarta.


Meski dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi secara fluktuatif, akan tetapi dapat diyakini jika seluruh ikhtiar yang selama ini dilakukan secara bersama-sama, secara bertahap dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang melaksanakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majlis Ta'lim Masjid (BKMM) dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi'raj tahun 1443 Hijriah.

"Melalui momentum peringatan Isra Mi'raj mari kita jadikan peristiwa Isra Mi'raj sebagai media atau pedoman pencerahan dalam mengambil sikap dan tindakan kita sehingga dari waktu ke waktu kita akan terus mengalami peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas serta wujud umat yang berakhlak mulia," kata Iyus Permana.

Baca juga: Jadi Tempat Wisata Alternatif Warga, Situ Desa Karangmukti Bakal Ditebari Ribuan Bibit Ikan Nila dan Patin

Menurut Sekda, dengan diadakannya kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, wabil khusus para alim ulama, ustadz-ustadzah, serta pimpinan majlis ta'lim di Kabupaten Purwakarta.

"Melalui momentum peringatan Isra Mi'raj tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat agar terwujud kualitas masyarakat Kabupaten Purwakarta sebagaimana yang dicita-citakan oleh kita bersama," kata Iyus Permana. (Red)


Editor: Abdar