Kapolres Purwakarta Tinjau Vaksinasi Massal Presisi di Mapolsek Maniis


Purwakarta
- Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery meninjau langsung kegiatan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Covid-19 untuk masyarakat umum yang diselenggarakan di Mapolsek Maniis, Selasa (7/12/2021).


Terlihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti gebyar vaksinasi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir sekitar 271 orang untuk di vaksinasi Covid-19.

Kapolres Purwakarta 
AKBP Suhardi Hery mengapresiasi langkash Kapolsek Maniis dalam menyelenggarakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Covid-19 untuk masyarakat umum ini berjalan dengan lancar.

"Saya mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat Kecamatan Maniis yang turut serta pada kegiatan vaksinasi ini. Saya juga mengharapkan sebelum Operasi Nataru 2021/2022 capaian vaksinasi di Kecamatan Maniis ini sudah mencapai angka 70%," pungkasnya.

Selain melaksanakan vaksinasi, Polsek Maniis juga menyalurkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang berhasil menerima vaksin dosis pertama.


Dari informasi yang diterima oleh KIM Media Kabupatena Purwakarta, hasil capaian vaksinasi di Kecamatan Maniis baru mencapai angka 57.87% atau 15.904 jiwa.

Selain di Mapolsek Maniis, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pasirjambu Kecamatan Maniis Kabupayen Purwakarta dengan sasaran masyarakat umum dosis 1 dan dosis 2.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Arie (KIM Maniis Harmonis)