Tertimpa Pohon! Tukang Gojek Online Alami Luka Serius Di Kepala, Dedi Mulyadi Turun Ke Jalan


Purwakarta - Nahas, seorang pria berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol) harus bersimbah darah, karena kendaraan bermotor miliknya tertimpa pohon besar pada saat hujan di Selasa (2/11/2021) di sore hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh redaksi Media KIM Kabupaten Purwakarta, pada saat hujan lebat, tiba-tiba saja pohon disekitaran jalan raya Ciganea Purwakarta, rubuh dan menimpa seorang tukang ojek online (ojol) yang kebetulan tengah melintas sekitar.

" Akibat benturan keras, si tukang Gojek tersebut, mengalami luka cukup serius dibagian kepalanya, sedangkan kendaraan korban pun ikut tertimpa lalu terbaring di tengah jalan raya," ujar Eka Diana salah seorang warga yang kebetulan melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Belakangan diketahui korban nahas tersebut bernama Endik Rustandi (47), dirinya merupakan warga yang tinggal di Perum Griya Prtama Asri Blok-A nomor 11 RT 082/024 Kelurahan/Desa Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
 

Sementara itu masih di TKP, Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta yang mendengar kejadian itu langsung bergerak menuju ke arah TKP bersama dengan para petugas dari Dinas Pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta yang langsung mengevakuasi korban untuk di bawa ke Rumah Sakit terdekat, dan membersihkan pohon besar yang melintang di jalan. 

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Yusup Bachtiar