Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Kades Rawasari Genjot Warganya Tuk di Vaksin Covid-19


Purwakarta
- Untuk penguatan imunitas, dan mencegah terjadinya mewabahnya virus Corona (COVID-19) pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui desa-desa sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan vaksinisasi terhadap setiap warga.

Kades Rawasari H Juber Jaelani menyebutkan bahwa pada hari ini, Selasa (8/11/2021) telah dilaksanakan vaksinasi dosis 1 (satu) dan dosis 2 (dua).

"Adapun vaksinasi pada hari ini yakni dosis satu dan dua, untuk yang hadir pada saat ini ada 448 orang dan yang di vaksin 444 orang," jelas Kades yang baru-baru ini dilantik oleh Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, ketika ditemui oleh kontributor Media KIM Kabupaten Purwakarta, disela-sela kegiatan tersebut.

Masih kata Kades, yang tercatat dalam dosis satu pada saat ini ada 118 orang dan dosis dua 326 orang. 

 "Dari 448 itu, 4 orang diantaranya harus dilakukan penundaan sementara itu untuk 444 orang telah selesai di vaksin. Mudah-mudahan saja usai di vaksin seluruh warga bebas dari COVID-19. Walaupun saya baru saja terpilih sebagai Kades, tetapi ini saya anggap penting, maka daripada itu, program ini harus kita dukung demi Indonesia sehat," sebutnya.

Pantauan kontributor Media KIM Kabupaten Purwakarta di lokasi kegiatan, nampak ratusan warga masih antusias mengikuti vaksin gratis untuk menerima vaksin dari pemerintah ini. 

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Bubun Bunyamin (KIM Kecamatan Plered)
Editor: Yusup Bachtiar).