Sah! Jabat 3 Kali Periode, Kades Maracang Ajak Masyarakat Majukan Desa Bersama-sama


Purwakarta
- Pemerintah Desa Maracang menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al-quran,
 di Aula Desa sejak pukul 13.30 WIB, Kamis (21/10/2021)

Sertijab dilaksanakan dari Penjabat 
Kepala Desa Maracang Kobul Santoso kepada Kepala Desa terpilih Kusnadi masa periode 2021-2027,

Acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara (BA) serah terima jabatan. Kemudian dilakukan penandatanganan BA sertijab, dan Penyerahan memori jabatan Kades.

Dalam sambutannya, Penjabat Kepala Desa Maracang Kobul Santoso mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih Kusnadi.

"Semoga Kepala Desa terpillih ini yang sudah dilantik oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Senin (18/10/21), mudah-mudahan Kepala Desa terpilih dapat memberikan perubahan dan keberkahan bagi kita semua," ucap Kobul.

Lanjut Kobul, Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah membimbing dan mendukunh dalam menjalankan tugas. Sehingga dapat berjalan sebagai mestinya.

"Saya mohon di maafkan, apabila selama menjalan tugas sebagai PJ Desa Maracang selama ini banyak kekurangan dan kesalahan dalam menjalankan tugas," pinta Kobul.

Sementara itu Kades terpilih Kusnadi 
mengucapkan terima kasih kepada PJ, panitia Pilkades dan lainnya yang telah menjalankan tugasnya dan kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Maracang ini.

"Dengan terpilihnya saya sebagai Kades Maracang, saya mengajak semuanya untuk bersama-sama memajukan Desa Maracang ini. Karena tidak mungkin saya bekerja sendirian tanpa dukungan dan kerjasama semuanya," ungkap Kades Maracang terpilih Kusnadi yang sebelumnya pernah menjabat Kades Maracang selama 2 kali periode saat 
didampingi istrinya Lisda Yulia selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Maracang

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Babakancikao, Danramil Bungursari, Kapolsek Purwakarta Kota, Staf Kecamatan, Aparatur desa, TP PKK Kecamatan, Tokoh Agama, BPD, LPM, Karang Taruna dan Tokoh masyarakat.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Ali (KIM Babakancikao Someah)