Mantan Petugas Damkar, Resmi Menjabat Sebagai Kepala Desa


Purwakarta
- Desa Pasirjambu Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, kini memiliki Kepala Desa yang baru. Setelah resmi terpilih dan dilantik oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika pada hari senin 18 oktober lalu.

Pemuda yang biasa disapa Nandang ini terpilih sebagai Kepala Desa pasirjambu masa periode 2021-2027 setelah memperoleh suara terbanyak.

Namun ada yang unik dari kades ini, karena sebelumnya Nandang berprofesi sebagai Petugas Pemadam Kebakaran Purwakarta.

"Saya mohon dukungan dan kerjasama dari perangkat desa, Bamusdes serta seluruh masyarakat Desa Pasirjambu, agar saya dalam menjabat Kades Pasirjambu bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya" ungkap Nandang, disela-sela sambutannya pada acara sertijab, yang bertempat diaula Kantor Desa Pasirjambu, pada hari Rabu (20/10/2021) siang.

Sementara itu pada kesempatan yang sama di acara serah terima jabatan dari Penjabat Kades Pasirjambu, Mulyana, saat diwawancarai oleh KIM Kecamatan Maniis mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada Kades terpilih Nandang, A.Md.

"Semoga dapat menjalankan tugasnya sebagai Kades Pasirjambu dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan desa pasirjambu. Serta tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyatakat Desa Pasirjambu yang telah berpartisipasi mensukseskan gelar Pilkades Pasirjambu tahun 2021,"

Lebih jauh lagi, kata Mulyana, kedepannya berharap Kades saat ini bisa menjalin sinergitas antara Desa Pasirjambu dengan KIM Kecamatan Maniis sebagai media partner dibidang informasi.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Arie Pradana Putra (KIM Kecamatan Maniis)