Kepala Desa Sinargalih Dorong Warganya untuk di Vaksinasi


Purwakarta
- Pelaksanaan program percepatan vaksinasi Covid-19 sukses dilaksanakan di Desa Sinargalih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, bertempat diaula kantor desa sinargalih, Jum'at (22/10/2021) pagi.

Berdasarkan pantuan KIM Kecamatan Maniis, antusiasme dan tingkat kesadaran warga Desa Sinargalih sangat luar biasa akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

Selain itu kegiatan vaksinasi ini mendapat dukungan yang kuat dari Puskesmas Kecamatan Maniis, Satgas Covid-19 Kecamatan Maniis, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta partisipasi dari aparat Desa Sinargalih.

"Kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar kami agar virus Covid-19 segera hilang. Selain itu juga bagi warga yang terkendala jarak jauh menuju kantor desa kami fasilitasi dengan dijemput kendaraan ambulance" ungkap H. Encang Supyani.

Pada kesempatan itu juga H. Encang mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyatakat yang telah ikut mensukseskan pemilihan kepala desa sinargalih yang berjalan dengan aman kondusif tanpa ada permasalahan.

Diketahui, Kades Sinargalih H. Encang Supyani secara resmi dilantik pada hari Senin (18/10/2021) oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika.


KIM Kabupaten Purwakarta
Repoter : Arie Pradana Putra (
KIM Kecamatan Maniis)