Deklarasi Damai Pilkades di Desa Bungursari, Ini yang Disampaikan Camat Saripul Harom


Purwakarta -
Deklarasi damai pilkades di Desa Bungursari secara resmi dibuka oleh Camat Bungursari M. Saripul Harom, S.Sos, S
abtu (09/10/21).

Dalam sambutannya, Camat Bungursari mengaprsiasikan setinggi-tingginya atas undangan ini, bahwa satu-satunya desa yang mengundang camat untuk hadir di acara deklarasi damai ini.

'Mudah-mudahan Desa Bungursari ini mencerminkan cikal bakal bahwa betul-betul pelaksanaan pilkades di wilayahnya akan berjalan aman, lancar, dan kondusif," kata Harom, Sabtu (09/10/2021)

Usai diresmikan, Camat Harom langsung membacakan deklarasi damai dengan di ikuti oleh para Calon Kepala Desa Bungursari.

Ditempat yang sama, Ketua Pilkades Desa Bungursari Rohman Saepudin dalam sambutannya 
mengatakan, hari ini kita akan mendeklarasikan pilkades damai di Desa Bungursari. Saya ucapkan terimakasih kepada semua unsur elemen, dan partisipasinya acara deklarasi damai ini bisa terlaksanakan secara sederhana

"Mudah-mudahan acara pilkades di Desa Bungursari berjalan dengan damai, aman, tertib, jujur dan adil. Sehingga bisa menciptakan seorang pemimpin seorang Kepala Desa yang bener-benar bisa menaungi sesuai harapan kebutuhan warganya,
" kata Rohman.

Penutup, usai memaparkan teknis kegiatan deklarasi damai mulai dari pembukaan, mulai dari balai desa kemudian keliling sekaligus silaturahmi menggunakan mobil odong-odong ke rumah Calon Kepala Desa sesuai no urut.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)