Begini Pesan Plt Camat Maniis Kepada Kades Cijati


Purwakarta
- Melalui Asep Rahman, SH, Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Kecamatan Maniis, Plt Camat H. Zaenal Arifin berpesan kepada Kades terpilih, agar dapat selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai Kades.

Pesan ini disampaikan pada saat menghadiri acara serah terima jabatan dari Redi Sutisna penjabat kepada kades Cijati terpilih 

"Sebelumnya di masa jabatan 2013-2018 yang lalu, H. Zaenal Arifin ini merupakan kades incumben, setelah dua tahun dirinya mempersiapkan diri untuk berbakti lagi kepada masyarakat Desa Cijati Kecamatan Maniis, ternyata kepercayaan masyarakat terhadap dirinya masih sangatlah tinggi dan pada Sabtu 16 Oktober yang lalu dirinya terpilih untuk mengemban amanah sebagai Kades, masa tugas 2021- 2027," ujar Kasi Tapem.

Dalam sambutannya, Redi Sutisna Penjabat Kades sebelum menghabiskan masa tugasnya menuturkan, bahwa dirinya tak dapat banyak berbuat apa-apa karena masa tugasnya di Desa Cijati hanya dalam waktu yang singkat.

"Saya melaksanakan tugas sebagai penjabat kades hanya dalam waktu 1 bulan lamanya, namun yang paling berkesan dalam hal ini adalah jalannya pemilihan Kepala Desa di Cijati ini dapat berjalan lancar aman dan tanpa ekses," ucap Redi menutup kata.

Diketahui dalam alam acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Maniis yang diwakili oleh Kanit Intel Asmui. 

KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Zenal A (KIM Maniis).