Jaga Netralitas, Penjabat Kades Ciherang Wanti-wanti Panitia Pilkades


Purwakarta
- Suksesnya pelaksanaan pilkades serentak tak luput dari peran serta pemerintah desa, dan panitia. Guna memenuhi syarat ini kedekatan emosional pun harus diperhatikan oleh seluruh steak holder yang terlibat dalam kegiatan pelaksanaan pilkades nanti.

Menurut Hari Sugandi, Pj Kades Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, wanti-wanti kepada pihak panitia pelaksana pilkades dan pengawas agar netralitas dalam pelaksanaan Pilkades nanti.

"Saya berharap agar kedua pihak yakni panitia pelaksana dan pengawas pilkades agar bisa menjaga kenetraliasannya dalam proses pesta demokrasi tingkat desa, agar pelaksanaan pilkades nanti berjalan sukses tanpa ekses," harap penjabat kades yang baru usai dilantik menjadi pejabat kades itu,
 ketika di wawancara oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Jum'at (17/9/2021) sore.

Masih menurut dia, dalam jadwalnya, direncakan perhelatan pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta nanti akan di laksanakan pada 16 Oktober mendatang. Diharapkan dapat menjadi contoh keberhasilan panitia dalam pilkades apabila dilaksanakan dengan aman.
 

"Pada hari ini saya sebagai penjabat yang baru bersama-sama dengan pihak panitia dan pengawas mengundang para calon Kades untuk bertatap muka serta bersilaturahmi agar saling mengenal satu sama lain," jelas dia. 

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin