Camat Pasawahan: Pakta Integritas Damai Dalam Pilkades Harus Dipegang Teguh


Purwakarta
- Calon Kades di Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, pada saat ini telah melakukan penandatanganan perjanjian atau pakta integritas.

Perjanjian damai dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti diharapkan agar dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Rukmawijaya Kades Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta menyebutkan bahwa pada hari ini di hadapan para panitia pelaksana Pilkades, pengawas Pilkades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan tim kemenangan para calon, telah dilakukan penandatanganan perjanjian atau pakta integritas bersama untuk damai dalam pelaksanaan Pilkades 25 Agustus mendatang.

"Pernyataan atau pakta integritas ini jangan hanya dijadikan simbol saja, kami berharap agar ini dijadikan sebagai tempat berdemokrasi, serta dilaksanakan dalam pakta integritas ini," ujar Rukmawijaya dihadapan tamu yang hadir dalam perjanjian damai itu.

Sementara itu Camat Pasawahan H. Helmi Setiawan, AP.MM, menyebutkan tadi sudah kita saksikan bersama, dimana para Calon Kades di Desa Ciherang ini sudah menandatangani pakta integritas.
 

"Tentunya sebagai pemerintahan kecamatan berharap kepada para calon Kades, tim kemenangan calon Kades untuk mentaati perjanjian ini dengan harapan pelaksana Pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya ekses," ungkap Helmi mengharapkan damainya Pilkades di Kecamatan Pasawahan.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter:  Abun Bunyamin
Editor: Yusup Bachtiar