-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    4 Desa Di Pasawahan Purwakarta Tetapkan Nomor Urut Calon Kades

    Admin
    Senin, Juni 14, 2021, 12.47 WIB Last Updated 2021-06-14T10:57:19Z

    Purwakarta
    - Sesuai dengan Peraturan Bupati Purwakarta nomor 79 tahun 2021 tentang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan serentak pada 25 Agustus mendatang, panitia pelaksana Pilkades di beberapa Desa di Purwakara telah memasuki tahapan pengundian nomor urut calon Kades.

    Tak ketinggalan pula di Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Purwakarta Jawa barat pun pada hari ini telah melakukan pengundian nomor urut ketiga Calon Kades.

    "Alhamdulillah pada hari ini, panitia pelaksana Pilkades Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan, telah selesai melaksanakan rapat pleno penetapan ketiga Calon Kades," ujar Rukmawijaya Kades Ciherang Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, ketika ditemui oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Senin (14/6/2021).

    Adapun ketiga orang calon Kades Ciherang tersebut menurut Rukmawijaya diantaranya adalah:

    1. Asep Nana Supriatna (nomor urut satu)
    2. Uus Usmawan (nomor urut dua), dan
    3. H. Nandang (nomor urut tiga)

    "Tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan Pilkades serentak pada 25 Agustus nanti dapat berjalan lancar dan kondusif, serta sukses tanpa ekses," harap Kades Rukmawijaya.

    Sementara itu menurut Kasi tata pemerintahan (Tapem) Deden menyebutkan bahwa pada hari ini pihak Muspika tak dapat hadir dalam rapat pleno tersebut dikarenakan adanya tugas yang tak bisa ditinggalkan.
     

    "Permohonan maaf dari Pak Camat tidak dapat hadir dalam rapat tersebut dikarnakan ada tugas yang lebih utama. Pak Camat mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang sudah melakukan kegiatan ini dengan baik, berjalan aman, tentram damai," ucapnya mewakili Camat. 

    Deden menjelaskan, untuk hari ini di beberapa Desa di Kecamatan Pasawahan para panitia telah melaksanakan kegiatan rapat pleno penomoran yang sama. 

    "Desa-desa tersebut diantaranya adalah Desa Ciherang, Desa Pasawahan Anyar, Desa Sela awi dan Desa Sawah Kulon," pungkas Deden.

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Abun Bunyamin
    Editor: Yusup Bachtiar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini