Jadi Primadona Baru, Kolam Renang & Water Boom JTA Bojong


Bojong - Destinasi Wisata air menjadi primadona baru di Purwakarta, Salah satunya Wisata Kolam Renang dan Water Boom Jaya Tirta Abadi (JTA) berada di Kampung Pilar,Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

‌Menurut pemilik Destinasi Wisata JTA yang akrab dipanggil Ibu Hj.Ida, JTA berdiri dari tahun 2006, semua wahana wisata kami bangun dengan penuh cinta, prioritas utama kami adalah kenyamanan, kebahagiaan, dan kepuasan pengunjung.
 


Ibu Hj.Ida mengemukakan "Alhamdulillah sampai saat ini JTA sudah 13 Tahun menjadi bagian sektor pariwisata purwakarta, dan memiliki pelanggan setia, kedepannya JTA akan selalu berinovasi untuk kenyamanan, kebahagiaan dan kepuasan pengunjung" Ungkapnya.

Destinasi Wisata Kolam Renang dan Water Boom (JTA), Udaranya sangat sejuk, ciri khas udara pegunungan sangat terasa, menawarkan wisata wahana air dengan berbagai fasilitas untuk liburan keluarga.
 


Ibu Hj.Ida menambahkan "Fasilitas yang di tawarkan antara lain kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak, Water boom, Mandi Busa, Ember tumpah, Seluncuran, dan Roller Coaster Mini. Ada spot selfie kaya lambang love dan patung merlion,".

"Selain itu juga terdapat Penginapan, saung-saung untuk bersantai, tempat kuliner, dan aula, semua fasilitas bagaikan surga untuk kebahagiaan berkumpul bersama orang-orang tercinta" 
jelasnya.

Minat berkunjung ke Kolam Renang & Water Boom JTA Bojong...!!!


(Abdar)