-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    100 Lansia di Kecamatan Bungursari Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

    Admin
    Jumat, Juni 04, 2021, 00.05 WIB Last Updated 2021-06-03T23:02:27Z

    Purwakarta
    - M
    engingat tahap vaksinasi lansia dengan tingkat partisipasinya masih rendah, sebanyak 100 warga lanjut usia (lansia) di kecamatan Bungursari jalani vaksinasi Covid-19 di Aula desa Bungursari, Kamis (3/6/21)

    Camat Bungursari M. Saripul Harom, S.Sos menuturkan, dalam rangka gebyar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran para lansia. Para sepuh (lansia) yang luar biasa semangatnya datang untuk melaksanakan vaksinasi.

    "Saya ucapkan selamat hari lanjut usia nasional yang ke-35," ucap camat Bungursari.

    Lanjut Harom, di hari lansia kali ini dari pihak pemerintah Kecamatan dibantu oleh pemerintah desa mengundang sedikitnya 10 orang lansia dari 10 desa yang ada di Kecamatan Bungursari.

    "Alhamdulillah perwakilan masing-masing desa mengirimkan 10 warga yang tergolong lansia. Jadi pada hari ini total berjumlah 100 lansia yang melakukan vaksinasi dalam rangka gebyar vaksin," ungkap Harom, sa
    at ditemui Rabu (3/6/2021)

    Harom berharap kepada para warga, agar tidak usah khawatir terhadap vaksin ini. Sebab vaksin tersebut sudah benar-benar aman untuk tubuh manusia dan sudah dilakukan tahapan uji laboratorium dan di jamin kehalalannya.

    "Mudah-mudahan setelah di vaksin para lansia bugar seperti biasa, sehat walafiat, dan bisa beraktivitas kembali. Dan semoga saja Corona ini lekas hilang dari muka bumi ini, khususnya di Kecamatan Bungursari," harap Harom.

    Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Bungursari Eka Prihatin Ningsih yang sering di panggil Bu Kapus membenarkan jumlah lansia yang di vaksin 100 lansia.

    "Dari mulai pendaftaran sampai selesai kegiatan vaksinasi tercatat 100 lansia," ucapnya.

    Kontributor: Ade Suhada (KIM Kecamata Bungursari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini