-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tok! Anggaran Pilkades Sukatani 32 Ribuan, BPD Sebut Cukup Gak Cukup Harus Cukup

    Admin
    Sabtu, Maret 27, 2021, 21.47 WIB Last Updated 2021-03-28T14:10:05Z
    Ketua BPD Sukatani H. Ade Beni Darusman
    Purwakarta
    - Pemerintah Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa Barat, saat ini telah menetapkan pelaksanaan Pilkades pada tahun ini akan dilaksanakan serentak pada 25 Agustus 2021. Tentunya dalam pelaksanaannya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

    Ketua BPD Sukatani H. Ade Beni Darusman 
    ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (27/3/2021) di sekretariat Pilkades Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta menyebutkan, untuk anggaran pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi tingkat Desa nanti telah ditetapkan.

    "Anggaran untuk pelaksanaan Pilkades pada tahun 2021 ini sudah diketuk palu oleh pihak Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Perhak pilihnya pun sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten menjadi sebesar Rp. 32.750,-. Berbicara cukup tidak cukup, itu sudah ditentukan oleh pemerintah daerah," ujar dia.

    Dia menambahkan, ketetapan anggaran sebesar itu, akan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan.

    "Mudah-mudahan saja harapannya anggaran itu cukup, disesuaikan dengan peruntukannya," katanya. 

    Seperti diketahui bersama bahwa pada saat ini di Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta, masih dihadapkan dengan Pandemi. Tentunya pihak penyelenggara akan menyediakan berbagai macam alat pelindung diri sesuai dengan protokol kesehatan (PROKES),"jelas dia menutup kata. 


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini