-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tersengat Listrik! Dua Pekerja Pengganti Tiang Telepon Sudah Sadarkan Diri, Satu Orang Belum Sadar

    Admin
    Kamis, Maret 18, 2021, 17.55 WIB Last Updated 2021-03-18T14:39:57Z
    Purwakarta
    - Tiga pekerja PT. Mandala Optima rekanan pekerja PT Indosat yang sebelumnya telah diberitakan oleh media KIM Kabupaten Purwakarta, saat sedang menganti tiang telepon, dua diantaranya sudah berangsur membaik. Sedangkan satu diantaranya masih belum sadarkan diri, kejadian itu terjadi pada Kamis pagi (18/3/2021). 

    Berawal dari ketiga orang pekerja dari PT. Mandala Optima sebuah perusahaan dari Bandung yang merupakan rekanan PT Indosat, sedang mengerjakan pergantian tiang optik Indosaat di PT INDORAMA TECNOLOGIE Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar.

    "Pada saat pukul 10.15 WIB di depan PT Indorama Teknologi di kampung Paldelapan RT 08/02 Desa Cijaya Kecamatan Campaka, mereka para korban sedang menganti tiang telepon yang berukuran panjang 7 meter diganti dgn ukuran panjang 9 meter dikerjakan oleh 4 orang pekerja hingga tersengat alirin listrik, Pada saat akan menganti tiang tanpa sengaja ujung tiang menyentuh kabel listrik tegangan tinggi, sehingga mengakibatkan para pekerja kesetrum," ujar salah seorang anggota TNI yang kebetulan berada di TKP.

    Belakangan diketahui nama ketiga pekerja yang mengalami kecelakaan kerja itu adalah, Aep Saepudin warga Kecamatan Baleendah RT 02/06 Kabupaten Bandung, kemudian Rudi alamat beralamat yang sama dengan Aep Saepudin dan Dudi, warga di kampung Logawa RT 03/010 Kelurahan Warjabakti Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.

    Sementara itu Erik yang merupakan pimpinan para pekerja merupakan warga Kampung Muara RT. 07/4 Kabupaten Bandung, di informasikan ia selamat dari peristiwa itu.

    Ketiga korban mengalami luka bakar akhirnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Husada, di Desa Cikumpay masih di Kecamatan Campaka. 

    Mereka sudah mulai membaik dan kini mulai sadarkan diri, namun satu korban lagi hingga sampai saat informasi ditulis, masih belum sadar dan sedang di tangani oleh Tim Dokter RS Bhakti Husada. Dan sedang di tangani oleh Polsek Campaka Polres Purwakarta. 


    Tim Media KIM Kabupaten Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini