-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sah! Uju Juhaeni Terpilih Jadi Ketua Panitia Pilkades 2021 Desa Cilangkap

    Admin
    Kamis, Maret 04, 2021, 00.11 WIB Last Updated 2021-03-03T17:11:31Z
    Purwakarta
    - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 di Kabupaten Purwakarta sudah memasuki tahap Pembentukan Panitia yang menjadi kewenangan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sesuai dengan amanah Undang-undang No.6 tahun 2014 tentang Desa.

    Namun untuk BPD Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao telah melaksanakan tugasnya untuk membentuk dan memilih kepanitian ini yang dilaksanakan di Aula Desa Cilangkap pada hari Rabu (3/3/21).

    Rapat pembentukan kepanitiaan yang dipimpin oleh Endang Hermawan selaku Ketua BPD di hadiri oleh semua pengurus BPD, Ata Pj Kepala Desa perangkat desa dan tokoh masyarakat.

    "Berdasarkan hasil musyawarah tersebut telah terpilih nama-nama panitia dan terbentuk susunan kepengurusan kepanitiaan. Yakni Uju Juhaeni S.Pd (Ketua), Entis (Sekretaris), Usa Misbah (Anggota), Abdu Rosyid (Anggota) dan Baan (Anggota)," ucap Endang.

    Endang menambahkan, panitia terbentuk ini sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah di tentukan dalam Perbub No.79 tahun 2021 tentang Pilkades Serentak .

    "Panitia yang terbentuk diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dan pelaksaan pilkades 2021 di Desa Cilangkap dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutur Endang.

    Uju Juhaeni selaku Ketua Panitia terpilih menjelaskan, pelaksanaan pemilihan kepala desa akan dilaksanakan sekitar tanggal 25 Agustus 2021.

    "Kami panitia akan seoptimal mungkin mensukseskan pilkades ini dan ada waktu persiapan sekitar 5 bulan mengikuti tahapa- tahapannya," ujar Uju Juhaeni.

    Kontributor: Puji Sumaya (Media KIM Purwakarta)
    Keterangan Foto: Pengurus panitia Pilkades Desa Cilangkap 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini