-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Purwakarta Genjot Partisipasi ASN dalam Program Vaksinasi Covid-19

    Admin
    Jumat, Maret 12, 2021, 14.04 WIB Last Updated 2021-03-12T07:04:23Z
    KIMPurwakarta.web.id
    - Selepas olahraga pagi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berkesempatan meninjau langsung vaksinasi COVID-19 tahap kedua terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat di Gor Purnawarman, Jumat 12 Maret 2021.

    "Setelah melaksanakan olahraga pagi bersama kepala OPD di Situ Buleud saya mengecek vaksinasi tahap kedua untuk ASN di Gor Purnawarman. Alhamdulillah, vaksinasi ASN ini sudah sesuai dengan kuota yang mana seluruhnya sudah selesai divaksinasi Covid-19," ujar Ambu Anne.

    Namun demikian, Ambu Anne menyoroti partisipasi dalam vaksinasi Covid-19 yang menyasar kalangan lainnya di gelombang kedua tahap pertama ini yang mana masih belum sesuai dengan target yang diharapkan.

    Bupati merinci pada vaksinasi gelombang kedua tahap pertama kemarin angka partisipasi masih rendah yakni belum mencapai 60 persen.

    Untuk itu Bupati menyebutkan akan melakukan evaluasi dan mendorong jajarannya untuk meningkatkan angka partisipasi tersebut. 

    "Vaksinasi Covid-19 tahap satu dari gelombang ke dua ini memang persentasenya masih rendah. Saya akan mengevaluasi kenapa bisa seperti itu," ujarnya.

    Rencananya pada Senin, 15 Maret 2021 akan kembali dilakukan Vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama yamg terlewatkan sehingga persentasenya bisa naik sampai 80 persen.

    "Kalau melihat dari perencanaan akhir bulan ini sudah selesai untuk tahap pertama. Kecuali untuk tahap kedua dari gelombang ke dua ini, secara bertahap karena ada jeda waktu 14 hari dari pemberian vaksin tahap pertama," ujarnya. 

    Rilis: Diskominfo Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini