-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecamatan Pasawahan Persiapkan Diri Jelang Pilkades

    Admin
    Selasa, Maret 16, 2021, 15.44 WIB Last Updated 2021-03-16T08:44:56Z
    Purwakarta
    - Suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Pasawahan nanti tak lepas dari peran serta penyelenggara, pengawas pilkades dan warga.

    Mulai saat ini pihak Muspika Pasawahan Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar melaksanakan sosialisasi tahapan menjelang Pilkades.

    "Kami selaku unsur panitia tingkat Kecamatan, melakukan monitoring pelaksanaan Pilkades, mensosialisasikan pelaksanaan Pilkades, di jadwalnya dari 28 Februari hingga 30 April 2021," ujar H. Helmi Setiawan AP MM, Camat Pasawahan.

    Seperti diketahui bersama oleh warga di Purwakarta, pada saat ini Desa-desa sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

    Kapolsek Pasawahan, AKP Eddy berharap kepada seluruh penyelenggara dan pengawas Pilkades agar pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi tingkat Desa ini dapat terealisasi dengan baik.

    "Suksesnya pelaksanaan Pilkades ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat, kami wanti-wanti agar pelaksanaan nanti dapat berjalan lancar dan sukses," tegas AKP Eddy Kapolsek Pasawahan pada saat sedang sambutan dihadapan para penyelenggara dan pengawas Pilkades di kantor Desa Pasawahan, Selasa (16/3/2021).

    Dr. Ratna Dewi, kepala UPTD Puskesmas Pasawahan menambahkan dalam hal ini panitia harus menyediakan berbagai macam alat pelindung diri (APD), dan lainnya seperti pencuci tangan, handsanitiser, alat pengukur suhu tubuh, dan sarung tangan.
     
    "Masa Pandemi Coronavirus-Disease19 ini nampaknya belum berakhir, maka dari pada itu kami berharap agar panitia pemilihan dapat mengantisipasi hal ini agar warga tak terjangkit penular virus Corona, sebab pada saat ini sedang marak-maraknya kasus penularan COVID-19 dengan varian baru yakni B117. Tentunya kita tak mengharapkan setelah para pemilih nyoblos di TPS, mereka tertular," harap dr Ratna Dewi, kepada penyelenggara dan pengawas, termasuk warga di Pasawahan. 

    Reporter: Abun Bunyamin
    Editor: Yusup Bactiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini