-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Heboh! Seorang Karyawan Bank Terperosok Bersama Motornya di Jembatan Cibodas

    Admin
    Rabu, Maret 24, 2021, 16.39 WIB Last Updated 2021-03-24T15:11:41Z

    Purwakarta
    - Seorang warga yang menggunakan sepeda motor terperosok terjatuh kebawah jembatan yang ambruk hingga sampai tulang pahanya patah, pengendara itu sedang melintas di jembatan jalan Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, pada hari Rabu pagi (24/3/2021).

    Semula jembatan tersebut sudah dalam kondisi amblas sehingga di tutup sebelahnya oleh aparat Desa Cibodas. Namun karena kondisinya memang sudah parah tiba-tiba ketika di lintasi oleh warga tersebut amblas dan terperosok bersama motor Honda Verza berwarna hitamnya.

    Dalam sebuah video yang beredar berdurasi sekitar 01.56 detik direkam oleh warga sekitar yang kebetulan sedang melihat kejadian itu, terlihat sang pemotor nampak sedang ditolong oleh warga dan harus mendapatkan pertolongan. Dia (sang pengendara) langsung di larikan ke pengobatan tradisional patah tulang di Desa Cikopo dibawa menggunakan ambulans milik Desa Cibodas.

    "Kejadian itu diperkirakan terjadi pada pukul 10.00 WIB, saat itu pengendaranya sedang melintas jembatan dekat kantor Desa. Namun tiba-tiba saja jembatan yang sudah rusak itu ambruk hingga pengendara ikut terperosok bersama motornya," ujar Tato Kustaman Darmanto, BA penjabat Kepala Desa, ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta.

    Tato menambahkan, pihak desa sebenarnya sudah memberikan tanda sebagai peringatan untuk semua warga agar tidak melintas ke jembatan itu. Namun peringatan tanda bahaya itu tidak dihiraukan.

    Masih menurut Tato, pihaknya telah melaporkan amblasnya jembatan itu ke Kecamatan Bungursari dan Pemda Kabupaten Purwakarta, namun belum ada tanggapan dari pihak terkait.

    "Semula kami ingin menghadap ke dinas terkait untuk mempertanyakan hal kondisi jembatan itu untuk di lakukan perbaikan. Namun sebelum menghadap ternyata ada kejadian seperti itu. Jalan tersebut merupakan salah satu jalan penghubung antar desa dan itu adalah tanggung jawab pemerintah Kabupaten," sebut Pj Kades Cibodas.

    Belakangan diketahui identitas korban yang terperosok itu bernama Beben Murdani berusia sekitar 35 tahun warga dari Kecamatan Campaka masih di Kabupaten Purwakarta, dia merupakan salah seorang karyawan di Bank BRI Bungursari.

    Sementara itu menurut sopir ambulans Desa Cibodas ketika dihubungi terpisah melalui telepon selulernya menyebutkan bahwa kondisi Beben langsung dibawa ke pengobatan tradisional milik Mama Eti di Cikopo.

    "Dikarenakan korban tidak mengalami Luka-luka dan hanya mengalami patah tulang pahanya, saya membawa korban ke bengkel tulang Mama Eti di Desa Cikopo dan kini si korban harus di rawat disana," jelas Cecep Wawan Irmawan Codet sopir ambulans Desa Cibodas tersambung melalui telepon seluler. 


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini