-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Putaran Kedua 41 Nakes Di Cibatu Purwakarta Ikuti Vaksin COVID-19

    Admin
    Kamis, Februari 18, 2021, 12.28 WIB Last Updated 2021-02-20T07:07:50Z
    Purwakarta
    - Sedikitnya 41 orang Tenaga kesehatan (Nakes) yang berada di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Kamis (18/2/2021), mengikuti Vaksinasi COVID-19 pada tahap pertama di gelombang kedua.

    Nakes yang tercatat di UPTD Puskesmas Cibatu itu terdiri dari dokter praktek mandiri dan swasta termasuk bidan praktek mandiri swasta yang termasuk di klinik-klinik yang ada di Cibatu.

    "Setelah di vaksinasi kedua kalinya bagi para Nakes ini diharapkan dapat memberikan kekebalan imunitas bagi mereka sebagai garda terdepan dalam hal pelayanan kesehatan bagi warga. Tentunya diharapkan vaksin ini dapat melawan virus," ujar Kepala UPTD Puskesmas Cibatu, H. Gigin Sugiono, S.Kep ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, disela-sela kesibukan.
     
    Masih menurut Gigin Sugiono, ditahap awal yakni 4 Februari yang lalu atau tepatnya 14 hari kebelakang, telah dilakukan vaksinasi tahap awal terhadap 47 nakes Puskesmas dan menghabiskan 47 dosis vaksin dari 67 dosis.

    "67 dosis yang diterima oleh Puskesmas Cibatu. 13 itu untuk Nakes di klinik Haikal dan 7 dosis untuk klinik Ravina medika dan sisanya adalah untuk Puskesmas Cibatu. Sementara itu, beberapa Nakes tersebut tidak seluruhnya ikut di suntik Vaksin, karena beberapa alasan diantaranya ada yang hamil, sakit dan masih di konfirmasi," tutup Kepala Puskesmas. 


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini