Innalilahi! Viral Video Di Sosmed Seorang Wanita Alami Luka Serius Akibat Keserempet Kereta Api

Purwakarta
- Seorang wanita, belum diketahui nama dan alamatnya di Purwakarta, Selasa sore (23/2/2021), di serempet kereta api.

Dalam sebuah postingan dari pemilik akun Facebook Afif Bj, di group Informasi Purwakarta Terkini (INPUT), disana disebutkan bahwa korban langsung di evaluasi oleh TIM Rescue Damkar Purwakarta.

Menurut Afi Bj dalam postingannya, kejadian tesebut berada diantara Kampung Cijanggot-Cijambe, lokasi jembatan Desa Cisalada Parakan Lima Purwakarta.

"Korban berjenis kelamin perempuan, Alhamdulillah masih selamat," sebut sang pemilik akun Facebook.

Namun hingga sampai pada saat berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti nama korban berjenis kelamin perempuan itu. 

Korban pada saat dievakuasi oleh petugas dari Dinas Pemadam kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, masih hidup dan mengalami luka serius sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Dalam postingan sebuah video tersebut, telah di bagikan dan ditonton oleh ratusan warga dan ratusan kali dibagikan, dengan tujuan agar dapat diketahui identitas diri korban.

Namun menurut keterangan dari pemilik akun Facebook, Den Permana menyebutkan bahwa sekiranya pada pukul 09.00 WIB. 
Korban sebelumnya terlihat sedang berjalan di jalan raya Anjun, Kecamatan Plered, seperti orang yang linglung (seperti orang stres).

"Kr tdi isuk mh jm 9jelema eta th kr lempang d Jl.raya Anjun Plered,Awewe cuma ktingalna Siga rada linglung (duka Nu Gelo mh).
 sebut Den Permana dalam komentar postingan tersebut

Adapun ciri-ciri korban wanita tersebut menggenakan kaos biru.

(Tim Media KIM Kabupaten Purwakarta).