-->

Bupati Purwakarta Himbau Warga Agar Berhati-hati Saat Melintas Jalur Arteri Sulukuning Jatiluhur

Purwakarta - Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika tinjau kerusakan beberapa jalur di perlintasan Purwakarta-Bandung di Sulukuning Jatiluhur. Kerusakan jalur arteri tersebut diakibat curah hujan di daerah tersebut pada akhir-akhir ini cukup tinggi.

Anne meminta meminta kepada warga Purwakarta agar para pengguna jalan, pada ruas jalan di bawah perlintasan kereta api Sulukuning, Kecamatan Jatiluhur, saat ini sedang dilakukan perbaikan jalan oleh Pemerintah Pusat. 

"Jika kebetulan melintas di jalur arteri Purwakarta-Bandung agar berhati-hati dan bersabar. " pesan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, pada hari ini Rabu (10/2/2021), melalui akun Facebooknya.

Mengingat, Lanjut Ambu Anne sapaan akrabnya Bupati Purwakarta, jalan tersebut berstatus sebagai jalan nasional. Ia berpesan kepada masyarakat jikalau menggunakan kendaraan diharapkan agar berhati-hati dan menggunakan jalur alternatif.
 
"Silakan lewat jalur alternatif Parakansalam-Cijantung dan jalan alternatif lainnya untuk menghindari kemacetan," demikian ungkapnya. 

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
Sumber foto: Facebook Anne Ratna Mustika

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)