-->

Bupati Purwakarta: Selama Ini Tak Ada Warga Di Lapas Yang Positif COVID-19

Purwakarta - Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika apresiasi terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Purwakarta.

Menurut Ambu Anne sapaan akrabnya orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu, ketika berkunjung ke sana dalam rangka membagikan beras welas asih, dia sangat puas terhadap penerapan PROKES di LP.

"Pagi hari tadi, saya mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Purwakarta, Alhamdulillah berdasarkan laporan dari Kepala Lapas (Kalapas) sejauh ini belum pernah ada kasus terkonfirmasi positif COVID-19 pada warga binaan pemasyarakatan. Semoga mereka semua dalam keadaan sehat walafiat," sebut Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika.

Atas nama Bupati Purwakarta, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran di Lapas yang telah menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat baik.

"Kunjungan saya hari ini bertujuan untuk menyerahkan bantuan beras welas asih sebanyak 1 Ton dan 200 Kg telur ayam. Serta 200 pcs susu kemasan untuk warga binaan yang berada di Lapas Purwakarta,Semoga ini bermanfaat," terangnya. 

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)