-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Banser NU Dan GP Ansor Bungursari Bagikan Ribuan Masker

    Admin
    Sabtu, Januari 30, 2021, 13.10 WIB Last Updated 2021-02-01T04:50:04Z
    Purwakarta
    - Meski diguyur hujan lebat sejak pagi, tak menyurutkan semangat para Banser NU dan GP Ansor untuk lakukan yang terbaik bagi warga. Dalam waktu sekejap, ribuan masker pun telah habis dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat.

    Pembagian masker itu adalah salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19 di Purwakarta, pengguna jalan di perempatan lampu merah dan pengunjung STS Sadang pada hari ini menjadi sasarannya.

    Pantauan Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta pada saat kegiatan, Selain membagikan kepada pengendara sepeda motor dan mobil, nampak puluhan Banser NU dan GP Ansor mendatangi sejumlah pedagang kaki lima dan pengunjung Mall di Sadang Town Square yang berbeda di Kecamatan Bungursari.

    H. Robi Indrawan Wakil Bendahara GP. PC. Ansor Kabupaten Purwakarta menuturkan bahwa ribuan masker itu sudah dibagikan kepada warga. Selain di PAC Bungursari, serentak di seluruh pengurus anak cabang (PAC) se Kabupaten Purwakarta juga melakukan hal yang sama.

    "Pada hari ini, kami yang tergabung di Banser NU dan GP Ansor dari pagi telah membagikan 1000 pcs masker. Selain itu pada hari ini serentak di Kabupaten Purwakarta juga telah melakukan pembagian masker di masing-masing pengurus anak cabang atau PAC se Purwakarta, dengan jumlah yang sama," ujarnya pada saat ditemui oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (30/1/2021).

    H. Tatang Taryana Ketua PAC Ansor Bungursari menambahkan, hal ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19 di Purwakarta, bertemakan "Seribu Masker ' Maskerku MelindungiMu, Maskermu MelindungiMu."

    "Seperti diketahui, di Purwakarta masih banyak warga yang kurang peka terhadap kesehatan diri, untuk itu perlu dilakukan penyadaran dan pendisiplinan diri," sebut Leteng sapaan akrabnya H. Tatang Taryana, usai kegiatan.
     
    Dalam kesempatan itu, Banser NU dan GP Ansor Kecamatan Bungursari, dibantu oleh pihak Kepolisian dari Polsek Bungursari, Polres Purwakarta dan anggota Satpol-PP Kabupaten Purwakarta yang berada di Pos STS Sadang. 


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini