-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satpol-PP Provinsi Jabar Datangi Titik Keramaian Di Purwakarta, Ada Apa?

    Admin
    Jumat, Desember 11, 2020, 13.47 WIB Last Updated 2020-12-11T10:53:35Z
    Tim gabungan saat melakukan sidak kepatuhan protokol kesehatan di wilayah Purwakarta (Foto: YB/KIM)
    Purwakarta
    - Wabah virus corona belum usai dan masih menyebar di sejumlah wilayah Indonesia, khususnya di wilayah Purwakarta dan kepatuhan protokol kesehatan pun belum sepenuhnya dilakukan oleh warga. Dalam hal ini untuk mendisiplinkan warga, Satpol-PP Provinsi Jawa Barat, datangi sejumlah lokasi yang menjadi pusat keramaian di Purwakarta.

    Kedatangan sejumlah Tim Gabungan dari Satgas Covid-19 ini untuk mengedukasi warga masyarakat dan pengusaha akan pentingnya protokol kesehatan.

    "Selama dua hari ini, kami selaku Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol-PP Provinsi Jabar, Dishub, dan unsur TNI-Polri, memantau langsung penerapan protokol kesehatan di pusat keramaian, diantaranya Pasar Induk Modern Cikopo, Gerbang masuk ke Kawasan Industri Kota Bukit Indah atau (BIC) dan Sate Maranggi Hj Yetty Cibungur," ujar Khairul Naim, Sekertaris Satpol-PP Provinsi Jawa barat, kepada awak Media, usai kegiatan, Jum'at (11/12/2020) di Cibungur, Kecamatan Bungursari.

    Masih menurut Khairul, selama berlangsungnya kegiatan tersebut Tim Gabungan menghimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak pertemuan.
     
    "Selama kegiatan berlangsung, kami telah membagikan ratusan masker kepada warga, termasuk tadi tim sempat memberhentikan bis antar kota dan antar provinsi, di pintu masuk ke Kawasan Industri Kota Bukit Indah," pungkasnya. 


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini