-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Sesama di Tengah Pandemi, Ini yang Dilakukan WCI Regional Purwakarta

    Admin
    Jumat, Desember 25, 2020, 17.39 WIB Last Updated 2020-12-25T10:41:20Z
    White Car Indonesia (WCI) Regional Purwakarta memberikan sumbangan sejadah ke beberapa mesjid di wilayah Purwakarta dan Plered
    Purwakarta
    - Sebagai bentuk kepedulian White Car Indonesia (WCI) Regional Purwakarta melakukan kegiatan Bakti Sosial yaitu dengan memberikan sumbangan sejadah ke beberapa mesjid sekitaran wilayah Purwakarta dan Kecamatan Plered.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 25 Desember 2020 atau bertepatan dengan Hari Natal ini sudah menjadi program dari komunitas WCI Regional Purwakarta. 

    Selain itu WCI Regional Purwakarta juga memberikan santunan kepada yatim piatu masih di wilayah Plered yaitu di Kp. Sempur Plered. 

    Terlihat raut kebahagiaan terpancar dari para peserta santunan, ini merupakan sebuah kebahagiaan ditengah pandemi bagi anak-anak yatim piatu. 

    Untuk diketahui, WCI Regional Purwakarta telah berdiri sejak tahun 2013 sampai dengan sekarang. Sejak berdiri masyarakat yang ikut bergabung sudah mencapai 123 member. Komunitas dengan anggota yang banyak, sehingga arah komunitas ini diharapkan menjadi sebuah ikatan yang kuat dalam menyambung tali silaturahmi.

    Dalam sambutannya ketua WCI Regional Purwakarta H .Didi Martakusumah atau yang lebih akrab di sapa Om Aki menyampaikan 
    WCI Regional Purwakarta berkomitmen untuk menebar kebaikan bagi masyarakat.
     
    "Hari ini, aksi baksos dari Keluarga Besar WCI Regional Purwakarta yang di wakili oleh beberapa member WCI regional Purwakarta memberi santunan anak yatim sebanyak 50 anak Yatim piatu yaitu berupa uang tunai dan bingkisan," ujarnya.

    Ia pun berharap kedepannya WCI Regional Purwakarta lebih solid dan rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

    "Semoga santunan anak yatim ini dan bantuan berupa sajadah ke mesjid atau musholanya juga bisa semakin intens" harap Om Aki.

    Kontributor: Tajul (KIM Kecamatan Darangdan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini