-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melaui Jatiluhur Green Festival, Bupati Purwakarta: Diharapkan Dapat Meningkatkan Jumlah Wisatawan

    Admin
    Minggu, Desember 20, 2020, 18.43 WIB Last Updated 2020-12-20T12:29:57Z
     Gowes bareng, di Green Festival PT. PJT tahun 2020
    Purwakarta
    - Melalui gowes bareng, di Green Festival PT. PJT tahun 2020, Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, perkenalkan destinasi wisata Jatiluhur kepada wisatawan.

    "Pagi hari ini, saya mengikuti 'Gowes Go Green' yang dilaksanakan oleh PT. PJT II Jatiluhur. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa program Jatiluhur Green Festival Tahun 2020," ucap Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, Minggu (20/12/2020).

    Masih menurut Ambu Anne, sapaan akrabnya Bupati Purwakarta, Selain Gowes Go Green, Jatiluhur Green Festival ini juga ada kegiatan menanam pohon, festival kopi nusantara, dan kemah konservasi. Yang dimana merupakan kolaborasi program untuk mendukung upaya konservasi alam dan pelestarian lingkungan.
     
    "Jatiluhur Green Festival ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat terhadap gaya hidup ramah lingkungan, dengan berolahraga, menanam pohon, menjaga kebersihan dan lingkungan, khususnya di sekitar Kawasan Waduk Jatiluhur yang bersih, aman dan nyaman," ujarnya.

    Bupati berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan perkembangan destinasi wisata yang ada di Purwakarta.
     
    "Sebagai salah satu destinasi wisata budaya di Jawa Barat dengan keindahan alam Jatiluhur. Semoga mampu menggerakkan ekonomi pariwisata berbasis konservasi, olahraga, dan rekreasi," pungkas Hj. Anne Ratna Mustika.

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini