-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dorong Sektor Ekonomi, Ini Yang Dilakukan Bupati Purwakarta Kepada Pelaku UMKM

    Admin
    Jumat, Desember 11, 2020, 14.15 WIB Last Updated 2020-12-11T10:52:12Z
    Bupati Purwakarta Ambu Anne memberikan bantuan alat pemotong singkong serta alat membuat keripik dan opak singkong (Foto: Abun/KIM)
    Purwakarta
    - Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, akan terus berupaya untuk mendorong serta mensupport para pelaku usaha di bidang UMKM. Kali ini desa yang di kunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu adalah Desa Ciherang yang terletak di Kecamatan Pasawahan.

    Ambu Anne, sapaan akrabnya Bupati Purwakarta menuturkan, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kades Ciherang di daerah ini terdapat beberapa pengusaha keripik dan opak singkong yang perlu kita support.

    "Hari ini di Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, saya menyerahkan alat pemotong singkong untuk membuat keripik dan opak singkong. Bantuan diberikan kepada 20 orang pelaku usaha keripik singkong, a
    gar hasil produksinya bagus, menarik dan sama ketebalannya," ujar Ambu kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Jum'at (11/12/2020) usai kegiatan.

    Dalam kesempatan tersebut, turut bersama rombongan Bupati diantaranya adalah Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta dan Kecamatan Pasawahan.
     
    Sementara itu menurut Rukmawijaya selaku Kades Ciherang, dirinya mewakili warga yang menerima manfaat dari bantuan Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

    "Semoga saja bantuan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta ini, dapat membantu ekonomi warga dan manfaatnya bagi warga sangat di rasakan," pungkas Kades, menutup wawancara. 


    Reporter: Tim Media KIM Kabupaten Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini