-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ngeri! Akibat Jalan Licin, Seorang Pria Terlindas Bus di Cibening Bungursari

    Admin
    Minggu, November 22, 2020, 22.41 WIB Last Updated 2020-11-23T10:18:39Z
    Korban kecelakaan (Foto: Istimewa)
    Purwakarta
    - Seorang pria bernama Udin (50) pengendara Yamaha Vixion NOPOL T 5123 LK, tewas di TKP setelah kepalanya remuk terlindas Bus. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu malam (22/11/2020) di jalan raya Cibening-Bungursari.

    Menurut informasi warga sekitar, sebelum kejadian yang merenggut nyawa korban sang pengendara roda dua itu. Kondisi jalan di sekitar korban terjatuh di jalan raya Cibening-Bungursari. Memang dipenuhi tanah merah yang diangkut menggunakan truk-truk. Sehingga tercecer pada jalan, di tambah pada saat itu turun hujan di sore hari, membuat jalan semakin licin.

    "Di duga tanah yang diangkut tersebut untuk pengurugan tanah milik salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang masih di Cibening," ujar Yy warga sekitar ketika dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp messenger.
     
    Petugas membawa korban ke rumah sakit
    Ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Kapolsek Bungursari, Kompol. H. Agus Wahyudin, SE.MM, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

    "Kejadian ini langsung ditangani oleh unit lakalantas Polres Purwakarta," jelas Kapolsek.

    Diketahui di TKP, korban 
    memiliki identitas KTP menunjukkan beralamat di Tanjungrasa Patokbeusi Kabupaten Subang. Pada saat itu jenazah korban pun langsung di larikan ke RS Abdul Radjak MH Thamrin Purwakarta.


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini