-->

Di Tengah Pandemi COVID-19, Karang Taruna Kecamatan Plered Gebrak Aksi

Pemeriksaan kesehatan kepada warga dan penyerahan sembako oleh Karang Taruna Kecamatan Plered
Purwakarta - Reflexi akhir tahun Karang Taruna Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta yang baru terbentuk adakan kegiatan bakti sosial (bakos) dengan bertemakan "Eratkan cinta dengan sesama, satukan hati dengan berbagi dalam membentuk jiwa Qur'ani".

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal pada priode kepengurusan 2020-2025, Karang taruna melalui gebrak aksi membagikan paket sembako kepada warga di sekitar Kecamatan Plered.

"Setiap hari sekitar 5 orang warga yang tak mampu mendapatkan paket sembako. Kegiatan tersebut di mulai dari kemarin 24 hingga 29 November," ujar Aswan Fahlan, selaku ketua Karang taruna Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Rabu (25/11/2020).

Selain membagikan sembako kepada warga, lanjut Aswan organisasi yang di pimpinnya ini juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, warga tersebut mendapatkan obat-obatan dan vitamin secara cuma-cuma, kemudian pihak kami (Karang taruna) dalam gebrak aksi ini melibatkan tim medis di wilayah Kecamatan Plered," sebut Ketua Karang taruna Kecamatan Plered.

Melalui kegiatan tersebut, di harapkan keberadaan Karang taruna Kecamatan Plered dapat dirasakan oleh para warga, apa lagi ditengah Pandemi COVID-19, sesuai dengan landasan Karang Taruna itu sendiri.
 
"Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Camat Kecamatan Plered, jajaran pengurus dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dan berjalan lancar," pungkasnya.

Reporter: Bubun Bunyamin (KIM Kecamatan Plered)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)