-->

Bupati Purwakarta Resmikan GOR PB PABBSI

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika. SE
Purwakarta - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi Bina Raga Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) di resmikan oleh Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika SE, Selasa (3/11/2020)

Dalam peresmian penggunaan Gedung olahraga PABBSI di jalan raya Cibening No 336 itu turut dihadiri oleh Ketua KONI, Kadis Disdikpora Kabupaten beserta Muspika Bungursari.

Dalam sambutannya Ketua PB PABBSI Kabupaten Purwakarta 
Drh. Sri Wuryasturyati, M.Si, menyebutkan bahwa prestasi atlet PABBSI Kabupaten Purwakarta di kanca nasional dan internasional telah banyak diraih.

"Alhamdulillah akhirnya momentum yang di nanti-nanti dan dianggap paling berharga ini dapat terlaksana, dahulunya bangunan ini dibangun oleh orang-orang yang luar biasa, dengan bahu membahu akhirnya bisa terwujud. Dan kini mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Purwakarta," ujar Ketua PABBSI Kabupaten Purwakarta di hadapan tamu undangan.
 
Ketua PB PABBSI Kabupaten Purwakarta Drh. Sri Wuryasturyati, M.Si
Sementara itu menurut Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika. SE, seharusnya kegiatan pembangunan GOR PB PABBSI ini sudah terselesaikan, namun di karenakan kondisi di Indonesia pada saat ini sedang dihadapi oleh pandemi COVID-19, menjadi tersendat.

"GOR ini harus segera diselesaikan, karena atlet PB PABBSI Kabupaten Purwakarta setiap tahun apabila ada event baik itu tingkat provinsi, nasional bahkan di tingkat internasional, mereka selalu menelurkan prestasi," ujar Ambu sapaan akrabnya Bupati Purwakarta.

Masih menurut Ambu Anne, perhatian dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta ini bukanlah ingin mengesampingkan para atlet lainnya di Cabor lainnya.

"Namun saya berharap kepada cabang olahraga lainnya agar mengikuti langkah PB PABBSI, untuk mengajukan kebutuhan ke pemerintah daerah," pungkasnya.

Reporter
: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)